Candy Crush Saga -  Color Bomb
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Rabu, 26 Juni 2013

MUHAMMADIYAHKU





Sedih rasanya ketika mendengar kalau SD Muhammadiyahku dulu sekarang hanya mendapat kurang dari 10 murid baru saja. Memang sudah beberapa tahun belakangan ini perguruan muhammadiyah di daerah saya mengalami penurunan jumlah siswa baru setiap tahunnya, tidak hanya SD saja namun SMP juga SMA. Saya tak tahu apa penyebab dari menurunnya jumlah siswa baru setiap tahunnya, entah itu karena fasilitas yang kurang menarik, kurangnya baiknya kualitas gurunya , ataupun karena hal yang lainnya. Tetapi yang saya tahu perguruan Muhammadiyah di daerahku sudah meningkatkan kualitasnya dalam berbagai hal. Ingin rasanya saya melakukan tindakan agar Muhammadiyahku yang dulu bisa mendapat jumlah siswa baru yang banyak tapi saya tidak tahu harus berbuat apa.


Mohon saran dan bantuannya yaa teman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar