Candy Crush Saga -  Color Bomb
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Kamis, 27 Juni 2013

Coretanku Untuknya

Salah satu anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepadaku adalah ketika aku bisa mengenalmu lebih dekat. Pertama aku mengenalmu kau begitu care, perhatian yang kau beri membuatku ingin memilikimu. Aku sayang, aku cinta dan aku peduli terhadap sekecil apapun yang kau lakukan. Meski pada akhirnya kita menjadi sepasang kekasih tapi aku masih menyimpan keraguan yang mendalam pada dirimu sayang. Ingin rasanya aku ungkapkan segala keraguanku selama ini, masih adakah dia yang pernah mengisi hari-hari di masa lalumu dalam hati dan pikiranmu saat ini? Apakah kamu benar-benar mencintaiku? Mungkin aku tak sebaik dia tapi ketahilah sayang, cinta dan kasih yang aku berikan untukmu lebih besar dan tulus darinya. Andai saja kamu mengerti tentang rasa keraguanku selama ini sayang. Aku tak mau memaksamu untuk mencintaiku karna aku tak mau orang yang akku sayang , mencintaiku karna terpaksa. Bagiku ketulusan adalah yang lebih utama. Katakanlah sayang, jawablah atas keraguanku selama ini. Meski pada akhirnya itu akan menyakitkan hati, aku rela bila itu berujung pada kebahagiaan kita. Aku selalu berharap dan berdoa semoga kamulah yang menjadi jodohku kelak. Tapi apa daya , manusia hanya bisa berharap, selebihnya itu urusan Tuhan.
Aku tahu sayang, dua tahun bukan waktu yang sebentar untuk kamu berpacaran dengannya dan aku tahu tidak butuh waktu yang sebentar pula untuk melupakannya tapi sadarlah sayang, sudah ada aku di sini yang mempunyai cinta kasih tulus kepadamu. Cintailah aku sebagaimana kamu mencintainya dulu, bahkan aku berharap lebih dari itu.
Aku Sayang Kamu :)

Ahad, 19 Mei 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar